Pesona Lautan Apricot di China

Lokasinya yang terpencil membuat turis enggan untuk datang ke sana. Namun saat musim semi tiba, tempat ini mendadak jadi incaran wisatawan.

Apricot Valley

Puri Yuanita
| 23 Mei 2016 15:40

Dream - Terletak cukup jauh dari pusat kota China, di sebelah utara Provinsi Xinjiang, terdapat kawasan bernama Tuergen Township. Lokasinya yang terpencil membuat turis enggan untuk datang ke sana.

Namun coba berkunjung saat musim semi, atau sekitar Juni-September. Tempat ini mendadak jadi incaran wisatawan. Turgen Township yang terpencil berubah menjadi kawasan lembah nan indah. Dipenuhi dengan hamparan apricot putih dan merah muda. Sampai-sampai kawasan ini dijuluki sebagai Apricot Valley atau 'Lembah Apricot'.

Setiap tahunnya, kawasan Apricot Valley yang dekat dengan perbatasan Kazakhstan ini menarik banyak wisatawan dari berbagai negara. Sebagian besar dari mereka datang di musim semi untuk menyaksikan langsung lautan apricot di sana.

Nah, jika Anda ingin menyaksikan 'hutan aprikot' terbesar di Provinsi Xinjiang ini, waktu yang paling tepat adalah saat puncak musim semi antara Juni hingga akhir September.

Sebelum menyaksikan langsung Apricot Valley, intip dulu keindahannya lewat foto-foto berikut.

(Sumber: Boredpanda.com)

[crosslink_1]

Topik Terkait :

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting

Jangan Lewatkan