Rekomendasi Tempat Nongkrong Asyik dan Kekinian di Jakarta

Mengusung konsep "street coffee shop", interior Kopi Mank dibuat begitu menarik dengan sentuhan gaya kekinian. Namun tak meninggalkan kesan 'homey'.

PREVIOUS
1/18
NEXT

Kopi Mank (Foto: Abdul Rohman Widyanggoro; Ahmad Faisal Muzaki; Ahmad Del Piero; Muhammad Rizqi Kurniawan; M Bayu Pramana)

PREVIOUS
1/18
NEXT
Puri Yuanita
| 8 Maret 2017 17:28

Dream - Akhir pekan menjadi waktu yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya, terutama oleh kalangan muda. Sebab, akhir pekan bisa jadi momen untuk rehat sejenak dari rutinitas dan menghabiskan waktu bersama keluarga serta teman-teman.

Nah, memasuki akhir pekan ini, Dream Travel mau merekomendasikan sebuah tempat nongkrong yang seru buat anak-anak muda. Cocok banget nih buat Sahabat Dream Travel yang ingin " kongkow" bareng teman-teman.

Adalah Kopi Mank, sebuah kafe yang berlokasi di Jalan Raya Pasar Minggu No. 27, Pancoran, Jakarta Selatan. Dari namanya sudah bisa menebak dong ya kalau kafe ini adalah " surganya" para pecinta kopi.

Ya, buat yang hobi nongkrong sambil ngopi-ngopi, Kopi Mank bisa jadi tempat yang cocok banget nih. Mengusung konsep " street coffee shop" , interior Kopi Mank dibuat begitu menarik dengan sentuhan gaya kekinian. Namun tak meninggalkan kesan 'homey'.

" Konsepnya street coffee, bisa melihat suasana jalanan. Para customer bisa menikmati kemacetan Jakarta sambil ngopi," kata Eko salah seorang barista Kopi Mank, saat ditemui Dream, Selasa 7 Maret 2017.

Ada banyak varian kopi yang ditawarkan oleh kafe ini. Dan 3 diantaranya yang menjadi favorit para pengunjung Kopi Mank adalah Avocado, Mocca dan Creme Brulee. Tak perlu merogoh kocek besar, untuk menikmati aneka kopi enak di sini kamu hanya harus mengeluarkan uang sebesar Rp 10.000-Rp 20.000.

Selain harga kopinya yang murah, hal lain yang bakal membuat kamu betah berlama-lama di kafe ini adalah fasilitas yang disediakan. Ada wifi gratis dan stop kontak yang bisa digunakan secara bebas saat kamu nongkrong di Kopi Mank. Terkadang, kafe ini juga menggelar acara nonton bareng untuk pengunjung.

Nggak heran ya banyak yang senang datang ke kafe ini. Seperti seorang pengunjung bernama Anto, yang mengaku suka dengan kopi-kopi yang disajikan Kopi Mank.

" (Kopi Mank) ngasih kopi yang benar-benar mood booster. Kopinya enak, bikin mood nyaman, dengan harga priceable. Kebetulan saya coffee lovers dan paling suka black coffee, dan di sini essence kopinya tuh dapet. Ciri khas kopinya kena," ujar Anto.

Bukan cuma kopinya, kata Anto, konsep tempat yang ditawarkan Kopi Mank juga membuatnya betah berlama-lama di kafe satu ini. " Tempatnya asyik. Kalau ke Kopi Mank, saya ngerasa homey, bisa ngobrol. Ya, enak aja. Sometimes kan ada feeling yang nggak bisa bohong," tutur Anto.

Nah, sudah tahu sedikit tentang Kopi Mank kan? Untuk memastikan, langsung saja main ke kafe ini di akhir pekan nanti. Ajak sekalian teman-temanmu nongkrong seru sembari mencicipi aneka kopi di sana.

Kopi Mank buka setiap hari, Senin-Minggu. Untuk weekdays buka dari jam 09.00 pagi sampai 12.00 malam. Sementara weekend, buka dari jam 09.00 pagi sampai jam 01.00 dini hari.

 

 

 

 

Topik Terkait :

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Wow, Berkemah di Malam Hari Ternyata Bisa Sembuhkan Insomnia
NEWS 7 Maret 2017 19:33

Jadi, mulailah manjakan dirimu dengan mengikuti perjalanan kemah di akhir pekan!