Sensasi Berlayar dengan Kapal Pesiar Halal Terbaik di Dunia

Halalcruise.org memfasilitasi traveler muslim dunia yang ingin berlayar menikmati pengalaman wisata bahari tak terlupakan, namun tetap sesuai syariat Islam.

Egypt & Nile Cruise (Foto: halalcruise.org)

Puri Yuanita
| 17 Februari 2017 17:15

Dream - Masih ingat perhelatan World Halal Tourism Award (WHTA) yang digelar Desember 2016 lalu? WHTA sempat membuat heboh publik tanah air, lantaran Indonesia berhasil memboyong 12 penghargaan dalam ajang pariwisata halal bergengsi tingkat global tersebut.

Namun di luar 12 kategori penghargaan yang dimenangkan, ada beberapa yang tidak diikuti oleh Indonesia. Salah satunya kategori 'Halal Cruise Company'. Nominator untuk kategori ini meliputi sejumlah perusahaan kapal pesiar yang menerapkan konsep halal atau syariah dalam pengoperasiannya.

Kategori ini dimenangkan oleh Halalcruise.org, sebuah perusahaan kapal pesiar halal asal Turki. Dengan kemenangannya dalam ajang WHTA, Halalcruise.org mengukuhkan diri sebagai perusahaan kapal pesiar dengan konsep halal terbaik di dunia.

Lantas, seperti apa ya konsep wisata kapal pesiar (cruise) halal yang ditawarkan perusahaan ini hingga dinilai sebagai yang terbaik di dunia? Penasaran kan? Nah, Dream Travel akan mengajak kamu melihat lebih jauh wisata cruise halal yang ditawarkan Halalcruise.org.

Halalcruise.org memfasilitasi traveler muslim dunia yang ingin berlayar menikmati pengalaman wisata bahari tak terlupakan, namun tetap sesuai syariat Islam. Cruise-cruisenya dilengkapi dengan fasilitas mewah dan kualitas kenyamanan yang baik.

Makanan dan minuman yang disuguhkan selama perjalanan pun dijamin 100 persen kehalalannya. Halalcruise.org menyediakan berbagai pilihan wisata cruise halal dengan beragam rute dan destinasi. Semuanya dapat dipilih sesuai keinginan traveler.

Seperti kapal pesiar dengan paket destinasi Danube River & Bosnia. Paket cruise halal ini akan membawa kamu menjelajahi perairan 5 negara, yakni Austria, Slovakia, Hungaria, Serbia hingga Bosnia & Herzegovina. Ada juga paket halal cruise Romantic Rhine with 5* Ms Amadeus Silver II yang akan membawa kamu singgah di sejumlah tempat seperti Amsterdam, Hoorn, Cologne, Cochem, Koblenz, Ruedesheim, Manheim, Speyer, Strasbourg hingga Basel.

Yang tak kalah menarik adalah paket halal cruise Egypt & Nile Cruise yang akan membawa kamu menyusuri jalur peradaban Mesir Kuno seperti Giza, Piramid, Sphinx, Egyptian Museum, Karnak, Luxor, Lembah Para Raja, Edfu, Esna, Kom Ombo hingga Aswan. Hmmm... menarik kan? Kira-kira, kalau kamu tertarik untuk memilih paket halal cruise yang mana?

Tapi sebelum kamu benar-benar menjajal serunya wisata kapal pesiar halal, intip dulu yuk keistimewaan Egypt & Nile Cruise yang ditawarkan halalcruise.org lewat foto-foto berikut.

Laporan Khusus - Jalan Panjang Hijab Gelanggang

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

China Mulai Berlakukan Sistem 'Fingerprint' untuk Turis Asing
NEWS 16 Februari 2017 17:37

China sudah mulai memberlakukan sistem pengamanan menggunakan fingerprint untuk turis asing.