Roti Halal di Tempat Gaul Hong Kong

Tempatnya kekinian banget. Bikin betah kongkow-kongkow di sana.

Kata pemiliknya, Martin Khan, harga roti halal di kafenya tak terlalu beda jauh dengan harga di kafe yang belum mendapatkan sertifikat halal.

Sandy Mahaputra
| 4 Mei 2018 10:29

Dream - Restoran halal kini semakin banyak di Hong Kong. Tentunya ini membuat traveler muslim makin nyaman dan betah liburan ke sana.

Ada aneka ragam pilihan makanan halal yang bisa dinikmati turis muslim. Salah satu yang wajib dikunjungi dan dicicipi adalah Chrisly Inn Cafe, toko roti khas Hong Kong yang bersertifikat halal.

Dream bersama media tur berkesempatan mencicipi roti di kafe yang lokasinya berada di Shun Tak Centre 168-200, Connaught Road Central, Hong Kong, dalam rangkaian kegiatan Mega Muslim FamTrip Hong Kong Tourism Board pada pekan lalu.

Menu roti yang disediakan di Chrisly Inn beragam sesuai dengan harganya masing-masing. Selain roti, ada juga kopi dan milk tea yang menjadi favorit di kafe tersebut.

Menurut pemilik Chrisly Inn, Martin Khan, menu favorit di kafenya itu terinsipirasi dari menu tradisional China. Kue-kue itu, kata dia, saat ini sudah jarang ditemukan oleh masyarakat.

Sambil menemani Dream dan media lainnya, Martin lantas bercerita bagaimana sulitnya membuat makanan halal di Hong Kong. Mulai dari bahan-bahan dan pembuatannya.

Seperti apa cerita Martin selanjutnya? yuk kita dengar sambil lihat aneka roti halal yang bikin kalian tergoda.

Topik Terkait :

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara

Jangan Lewatkan