Foto-foto Hamish Daud Dikerubuti Hiu Raksasa

Dalam foto itu terlihat Hamish menyelam di antara sejumlah hiu. Dia mendekam di dasar, sementara sejumlah hiu berenang bebas di dekatnya.

Hamish Daud mengampanyekan pelestarian hiu. Dia menyerukan boikot makan sirip hiu.

Dream.co.id
| 5 Maret 2018 15:36

Dream - Para petualang memang sangat bersahabat dengan alam liar. Mereka sangat mencintai tumbuhan dan hewan dan berusaha melestarikannya.

Itu pula yang dilakukan oleh Hamish Daud. Pria yang suka travelling itu terus mengampanyekan kelestarian flora dan fauna.

Mari kita tengok akun Instagramnya. Beberapa waktu lalu, Hamish mengunggah foto kampanye untuk melindungi hiu dari perburuan.

Dalam foto itu terlihat Hamish menyelam di antara sejumlah hiu. Dia mendekam di dasar, sementara sejumlah hiu berenang bebas di dekatnya.

Pada unggahan itulah suami Raisa Andriana ini berpesan agar semua orang menjaga kelestarian hiu. Menghentikan perburuan.

" Hiu membunuh 5 orang setiap tahunnya. Kita membunuh sekitar 100 juta hiu setiap tahunnya. Boikot makan sirip Hiu mulai dari sekarang," tulis Hamish pada akun @hamishdw.

Menurut Hamish, hiu memiliki kelenjar sensorik pada hiu sangat luar biasa. Butuh 400 tahun bagi para hiu untuk berevolusi hingga bisa seperti yang kita lihat sekarang.

" Hiu memegang peranan penting sebagai puncak rantai makanan dan memiliki peran vital dalam menstabilkan kehidupan di laut," tambah dia.

Kampanye positif seperti ini harus di dukung ya Sahabat Traveller. Sehingga anak cucu kita yang kelak suka travelling bisa tetap menikmati keanekaragaman hayati seperti kita sekarang. [crosslink_1]

Topik Terkait :

Hanung Bramantyo, Ramadan & Tanggapan Tentang Aksi Teror

Jangan Lewatkan