10 Fakta Menarik tentang Keajaiban Kabah

Banyak cerita menyeruak seputar keajaiban Kabah. Dan di balik keajaiban-keajaiban yang terjadi itu, banyak fakta yang menarik untuk dikulik.

Puri Yuanita
| 4 September 2016 13:43

Dream - Kabah merupakan bait suci atau tempat ibadah pada Allah yang pertama kali didirikan di muka bumi. Bentuknya menyerupai kubus dan terletak tepat di tengah Masjidil Haram di Mekah.

Bangunan ini begitu istimewa karena menjadi patokan kiblat umat Islam di seluruh dunia. Kabah juga menjadi 'monumen' yang wajib dikunjungi atau diziarahi umat muslim ketika menunaikan haji dan umroh.

Banyak cerita menyeruak seputar keajaiban Kabah. Dan di balik keajaiban-keajaiban yang terjadi itu, banyak fakta yang menarik untuk dikulik. Berikut 10 di antaranya.

1. Mekah (Kabah) adalah kawasan yang mempunyai gravitasi sangat stabil, karena tekanan gravitasinya sangat tinggi. Di sanalah berpusatnya suara-suara yang tidak dapat didengar oleh telinga.

2. Tekanan gravitasi yang tinggi memberi efek langsung kepada sistem imun tubuh untuk bertindak sebagai pertahanan dari segala macam penyakit.

3. Doa akan cepat terkabul karena di situlah tempat gema atau ruang dan masa serentak. Jangan sekali-kali berkata buruk, karena akan cepat dikabulkan. Jangan pula membayangkan yang macam-macam. Lebih baik berzikir di mulut dan dalam hati sebanyak-banyaknya ketika berada dekat Kabah.

4. Apa yang diniatkan di hati adalah gema yang tidak dapat didengar tetapi dapat dirasakan frekuensinya. Pengaruh elektron di area Kabah menyebabkan kekuatan dalam kembali tinggi atau penuh semangat untuk melakukan ibadah, tidak ada sifat putus asa dan ingin terus hidup untuk menyerahkan diri sepenuhnya kepada Allah.

5. Teknologi satelit dan gelombang radio pun tidak dapat menangkap apa yang ada di dalam Kabah. Frekuensi radio bahkan tidak mungkin mendengar apa-apa yang ada di dalam Kabah karena tekanan gravitasinya yang tinggi.

Fakta menarik lainnya, simak di sini.    

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan