Buka Travel Umroh, Ini Alasan Teuku Wisnu

Bisnis milik Wisnu ini tetap berada di bawah naungan travel milik Irwansyah, Jannah Travel.

Nur Ulfa
| 27 September 2018 13:03

Dream - Melihat travel umroh milik Irwansyah cukup berkembang, Teuku Wisnu akhirnya ikut membuka travel Umroh dan Haji dengan nama Abu Adam. Bisnis milik Wisnu ini tetap berada di bawah naungan travel milik Irwan, Jannah Travel.

Wisnu menceritakan awal mula dia mendirikan travel ini. Sebelum akhirnya sepakat bekerjasama dengan Irwan, Wisnu sempat diajak berkolaborasi dengan beberapa travel. Akhirnya ia memilih untuk bekerja dengan Irwan.

" Saya telepon Irwan dan bilang saya dapet tawaran dari travel lain, tapi saya bilang mending kerjasama sama Irwan. Setelah ngobrol sama Irwan dan tim ya udah Bismillah jalan bareng," kata Teuku Wisnu sdi kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 26 September 2018.

Bisnis barunya ini bukan hanya ia dirikan bersama Irwan. Wisnu juga kerja sama dengan rekan artis lain seperti Mario Irwinsyah, Dimas Seto, Ricky Harun, Irfan Hakim, Dude Herlino. Ia memastikan jika Abu Adam ini berbeda dari Jannah.

Menurut Wisnu di travelnya ini akan ada ustaz yang selalu membimbing jamaah. Tak hanya itu ketika umroh juga bakal digelar kajian bersama.

" Yang paling beda adalah Abu Adam setiap keberangkatan sama ustaz. Ustaz ini khusus yang memebrikan kajian, Insyallah di Abu Adam ada kajian, kita mungkin Insyallah 7 hari di sana dan ada 3 hari bisa kajian sama ustaz," tutur Wisnu.

Topik Terkait :

Delon Klarifikasi Kabar Kedekatannya Dengan Putri Juby

Jangan Lewatkan