Mau Jalan-jalan Sambil Ibadah? Pilih Paket Umroh Plus Wisata

Para calon jemaah nantinya, bisa berumroh ke tanah suci sekaligus berwisata syariah ke beberapa lokasi menarik seperti Yerusalem, Istanbul-Turki, Yordania, dan Mesir.

Puri Yuanita
| 29 Agustus 2016 14:17

Dream - Antrean haji yang panjang hingga memakan waktu bertahun-tahun lamanya, membuat sebagian besar muslim di Indonesia memilih ibadah umroh sebagai alternatif. Pasalnya, umroh bisa dilaksanakan kapanpun tanpa harus menunggu antrean.

Di samping itu, agen travel yang menawarkan berbagai paket umroh menarik dan murah, semakin menjamur. Tak pelak membuat masyarakat semakin tergiur. Apalagi, banyak di antara agen travel tersebut yang menawarkan paket umroh plus wisata.

Jadi para calon jemaah nantinya, bisa berumroh ke tanah suci sekaligus berwisata syariah ke beberapa lokasi menarik seperti Yerusalem, Istanbul-Turki, Yordania, dan Mesir. Paket perjalanan umroh plus wisata ini biasanya dikemas dalam durasi 11 atau 12 hari. Sedikit lebih lama ketimbang paket umroh biasanya yang umumnya berdurasi 9 hari.

Setelah merampungkan ibadah umroh di Mekah dan Madinah, agen travel akan membawa para jemaah berwisata ke salah satu negara tujuan wisata yang telah dipilih. Sampai di sana, biasanya jemaah akan dibawa berziarah ke situs-situs peninggalan Islam seperti makam para Nabi, masjid-masjid bersejarah hingga museum-museum yang menyimpan jejak peradaban Islam.

Nah, buat kamu yang memiliki budget lebih, paket umroh plus wisata ini rasanya tepat untuk dipilih. Selain beribadah, kamu bisa sekaligus berlibur menikmati tempat-tempat baru sembari belajar sejarah Islam.

Salah satu agen travel yang menawarkan paket umroh plus wisata ini adalah Maktour Tour & Travel. Tujuan wisata yang ditawarkan antara lain Istanbul-Turki dan Yerusalem.

Cowok-Cowok Ditantang Pakai Masker + Nyanyi Lagu Nasional, Bisa Nggak Sih?

Jangan Lewatkan