Muslimarket Siapkan Paket Umrah dan Wisata Halal

Sejauh ini, paket-paket yang ditawarkan pun cukup bersahabat dengan kisaran tarif 2500 dolar per paket.

Ratih Wulan
| 25 Juni 2016 10:19

Dream - Muslimarket.com sebagai market place produk muslim terlengkap di Indonesia terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Perusahaan yang dipimpin Riel Tasmaya ini menawarkan paket umrah dan wisata halal.

Riel mengungkapkan, tingginya keinginan masyarakat Indonesia untuk beribadah ke Tanah Suci membuat mereka tergerak untuk bekerjasama dengan travel umrah dan haji. Sejauh ini, paket-paket yang ditawarkan pun cukup bersahabat dengan kisaran tarif US$ 2500 dolar per paket.

" Masih kita promosikan terus, umrah sudah ada beberapa tapi kalau haji belum. Target pasar kita kelas B dan C jadi terjangkau lah," ungkap Riel yang dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, semalam.

Tak hanya itu, di semester kedua 2016 Muslimarket juga tengah mempersiapkan paket halal trip. Meskipun baru difokuskan pada destinasi halal domestik, namun dalam waktu dekat akan dibuka paket wisata halal ke Jepang.

Riel menilai bahwa saat ini Jepang tengah menjadi incaran masyarakat dunia sebagai tujuan wisata halal. Kesempatan besar juga diberikan oleh pemerintah Jepang yang sangat terbuka pada kedatangan turis asal Indonesia.

" Jepang sebagai salah satu destinasi utama dan bebas visa. Ternyata gayung bersambut karena pemerintah Jepang memang meminta banyak wisatawan muslim ke sana," imbuh Riel.

Sedangkan untuk destinasi halal domestik, sejauh ini baru ada Bali dan Yogyakarta yang sedang mereka garap. Rencananya, paket-paket itu akan siap dijual setelah hari raya Idul Fitri.

Topik Terkait :

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya

Jangan Lewatkan