Pertama di Indonesia, Umroh dengan Satu Jari

Setelah peluncuran ini, calon jamaah cukup menggunakan satu jari untuk mendapat bimbingan umroh.

Puri Yuanita
| 24 Oktober 2016 18:27

Dream - Travel umroh dan haji Persada Indonesia baru-baru ini meluncurkan aplikasi di Googleplay dan Appstore. Setelah peluncuran ini, calon jamaah cukup menggunakan satu jari untuk mendapat bimbingan umroh.

Direktur Utama Persada Indonesia Samsul Arifin mengatakan, aplikasi bernama PersadaKita ini merupakan salah satu bagian dari pelayanan jamaah umroh.

" Kami sangat senang bisa melayani konsumen dengan baik," kata Samsul dalam keterangan tertulis yang diterima Dream.co.id, Senin 24 Oktober 2016.

 Umroh

Wakil Presiden Direktur Persada Indonesia Syarif Hidayatullah mengatakan, perkembangan teknologi sangat luar biasa. Karenanya, travel umroh pun dituntut mengikuti perkembangan zaman.

" Dengan aplikasi ini, calon konsumen tak harus datang ke kantor perwakilan kami. Cukup download, dan cari tahu dengan satu jari," katanya.

Bahkan, tak cuma calon konsumen, siapa saja yang ingin mengetahui informasi seputar layanan umroh haji bisa dilihat di aplikasi itu. " Anda bisa melihat di manapun, kapan pun, tanpa harus repot datang ke kantor kami," ujar Syarif.

 umroh

Persada memang sudah menerapkan travel haji umroh berbasis online menyeluruh. Seluruh administrasi pendaftaran juga sudah online. Pengisian data calon jamaah juga tak sampai 5 menit, semua sudah beres.

Persada Indonesia berdiri pada tahun 1989 dengan nama resmi PT Persada Duta Beliton. Berkantor pusat di Surabaya, perusahaan ini sudah memberangkatkan haji dan umroh puluhan ribu orang.

" Pembayaran nantinya juga bisa dilakukan di Alfamart dan Indomaret," kata Syarif.

Topik Terkait :

Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie

Jangan Lewatkan