Wisata Halal ke Spanyol, Jangan Lewatkan 7 Tempat Cantik Ini!

Spanyol adalah negara yang cantik dan lekat dengan image romantis. Keberadaan berbagai restoran, galeri, pusat hiburan serta bangunan-bangunan bergaya Eropa nan cantik, menjadikan negara ini.....

Puri Yuanita
| 21 April 2017 17:41

Dream - Banyak orang tertarik mengambil paket umroh plus wisata halal ke berbagai destinasi menarik. Dan salah satu negara yang kerap masuk dalam daftar destinasi wisata halal agen perjalanan umroh adalah Spanyol.

Banyak jamaah yang tertarik melanjutkan perjalanan umrohnya di Tanah Suci dengan mengunjungi Spanyol. Nggak heran sih kenapa negara satu ini begitu difavoritkan.

Spanyol adalah negara yang cantik dan lekat dengan image romantis. Keberadaan berbagai restoran, galeri, pusat hiburan serta bangunan-bangunan bergaya Eropa nan cantik, menjadikan negara ini komplit sebagai sebuah destinasi wisata.

Ditambah lagi, Spanyol punya ikatan sejarah yang kuat dengan peradaban Islam. Ya, Spanyol yang dulunya tergabung dalam wilayah bernama Andalusia ini pernah dikuasai oleh pemerintahan Islam. Dan jejak peradaban Islam pun masih bisa ditemui di Spanyol sampai sekarang.

Nah, buat Sahabat Dream Travel yang mau berwisata halal ke Spanyol, berikut kami rekomendasikan beberapa lokasi wisata yang tepat untuk kamu kunjungi.

1. Aandalucia

Kota yang terletak di selatan Spanyol ini memang sungguh unik dan cantik. Kultur Spanyol yang begitu kental terpancar di kota ini. Di sini kamu bisa menikmati tarian flamenco, bullfight, hingga sajian tradisional tapas yang terkenal itu.

Di kota ini, tepatnya di Granada, berdiri Alhambra yang merupakan istana dan kompleks benteng pada zaman dahulu. Kombinasi arsitektur Renaissance serta pengaruh Islam dan Kristen di bangunan ini mampu membuat kamu berdecak kagum.

spanyol

2. Plaza Mayor, Salamanca

Inilah kota dengan tata letak arsitektur yang indah! Berlokasi di bagian barat Spanyol, Plaza Mayor berada di pusat Kota Salamanca yang bergaya Baroque tradisional. Plaza Mayor berbentuk kotak dan memiliki deretan toko dan restoran.

Konon, Plaza Mayor adalah lokasi terindah di negara ini. Nggak heran kalau Plaza Mayor sering dijadikan lokasi penyelenggaraan pasar, adu banteng, pertandingan sepak bola dan berbagai public event lainnya.

3. Museum Nasional Cataluna, Barcelona

Kota yang satu ini memang cantik sekali. Jika kamu ke Barcelona, pastikan Museu Nacional d'Art de Cataluna atau MNAC ada di daftar tujuan kamu ya. Museum yang berdiri megah ini menampilkan berbagai karya seni rupa dari berbagai periode waktu, termasuk zaman Baroque, Romanesque hingga modern.

spanyol

Setiap malam, di halaman depan museum ini akan ditampilkan atraksi.....................lengkapnya baca di sini.   

 

Turut ramaikan ulang tahun Dream yang ketiga, Dream.co.id mengajak Sahabat Dream untuk ikut Dream Girls 2017.

Dua tiket umrah gratis siap diberikan buat kamu yang aktif, kreatif, dan inspiratif. Tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu di sini sekarang juga!

Laporan Khusus - Pertumbuhan Muslim di Benua Biru

Jangan Lewatkan