Apa yang Menarik dari Cappadocia? Jawabannya Ada di Video Ini

Mengapa Cappadocia jadi primadona wisatawan dunia? Apa sih yang menarik dari kota ini? Apa saja yang bisa dinikmati wisatawan ketika berada di sana? Yuk tonton video ini dan temukan jawabannya.

Puri Yuanita
| 20 Desember 2016 15:49

Dream - Selain Istanbul, kota lain di Turki yang menjadi primadona wisatawan dunia adalah Cappadocia. Saking populernya, beberapa tahun belakangan, makin banyak saja agen-agen perjalanan wisata yang memasukkan kota ini ke dalam list destinasi mereka.

Lantas apa sih yang menarik dari Cappadocia? Apa saja yang bisa dinikmati wisatawan ketika berada di sana? Yuk simak ulasannya.

Saat berwisata ke Cappadocia ada satu spot yang wajib dikunjungi, yakni permukiman Goreme. Bentang alam di sini tergolong unik. Bukit-bukit batu kerucut tampak menghiasi kawasan pedesaan Goreme yang kontur tanahnya kasar seperti permukaan bulan.

Kemudian, yang tak boleh dilewatkan juga adalah menjelajahi kota-kota bawah tanah di Cappadocia. Lalu, kamu juga bisa merasakan sensasi menginap di rumah gua buatan.

Namun satu hal yang paling tak boleh dilewatkan di sini adalah menikmati pemandangan kota dari ketinggian balon udara. Untuk menikmati wahana balon udara (Goreme Hot Air Balloon) ini, para pengunjung akan dikenakan biaya tiket yang disesuaikan dengan durasi. Harga tiket sebesar 70 Euro untuk 30 menit, 120 Euro untuk 1 jam dan 1.000 Euro untuk balon udara privat.

Tiketnya memang tidak murah, tapi tentunya setimpal dengan kepuasan yang akan kamu peroleh ketika melihat keindahan panorama Cappadocia dari atas balon udara. Kamu yang penasaran dengan Goreme Hot Air Balloon, bisa mengecek informasi selengkapnya di http://www.goremeballoons.com/flight-rates.htm

Sebelum menjajal sendiri serunya berada di atas balon udara Cappadocia, tonton dulu yuk videonya.

Topik Terkait :

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya

Jangan Lewatkan