Ini Dia Resto Unik yang Bikin Kamu Serasa di Bali

Desain bangunan dan interiornya kental dengan nuansa Bali. Ada bale-bale dan ukir-ukiran kayu hingga.....

Puri Yuanita
| 15 Maret 2017 13:45

Dream - Nah, Sahabat Dream Travel yang belum pernah coba, wajib banget mencicipi kuliner khas Bali. Tapi nggak perlu jauh-jauh ke Pulau Dewata, sebab di Jakarta ada restoran Bali yang direkomendasikan banget nih.

Adalah Restoran Smarapura yang berlokasi di Jalan Tebet Timur Dalam II No. 43, Jakarta Selatan. Beroperasi sejak 30 Oktober 2010 silam, masuk ke resto satu ini kamu akan serasa berada di Bali sungguhan deh.

Desain bangunan dan interiornya kental dengan nuansa Bali. Ada bale-bale dan ukir-ukiran kayu hingga patung-patung khas Bali. Interior Smarapura didominasi sentuhan kayu dan alam sehingga memberikan kesan nyaman bagi pengunjung.

smarapura

Dan kuliner yang ditawarkan di Smarapura tentu saja beragam masakan tradisional khas Bali yang menggugah selera. Beberapa diantaranya yang menjadi menu andalan dari resto ini adalah Bebek Garing Smarapura dan Nasi Campur Bali.

Untuk menikmati beragam menu khas Bali yang super lezat itu, kamu nggak perlu merogoh kocek terlalu besar. Pasalnya resto ini memasang harga yang cukup terjangkau untuk seporsi hidangan, mulai dari Rp 40.000 sampai Rp 65.000 saja.

smarapura

Selain harga yang terjangkau, yang menarik dari hidangan di Smarapura adalah cara penyajiannya. Ya, aneka hidangan di sini disuguhkan dengan cara penyajian yang unik lengkap dengan sentuhan detail khas Bali seperti wadah-wadah kayu dan bebungaan yang disisipkan di sisi piring saji.

Keistimewaan lain yang membuat restoran ini diminati pengunjung adalah tersedianya fasilitas-fasilitas tambahan seperti kolam renang untuk anak-anak. Jadi, kalau Sahabat Dream Travel datang ke sini bersama keluarga, nah bisa juga nih mengajak adik atau keponakan berenang sembari kamu menikmati beragam kuliner Bali yang ditawarkan.

(Video/Foto: Abdul Rohman Widyanggoro; Ahmad Faisal Muzaki; Ahmad Del Piero; Muhammad Rizqi Kurniawan; M Bayu Pramana)

Short Movie : Rumah Kos Ibu Mira

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Siap-siap! 'Singapura, Seru Bareng' Bakal Hadir Lagi Tahun Ini
NEWS 14 Maret 2017 17:41

Indonesia menduduki peringkat teratas sebagai pasar utama sumber wisatawan ke Singapura pada tahun 2016.