Video: #DreamTrip Yogyakarta (Day 1)

Berbagai destinasi dijelajahi para peserta #DreamTrip. Mulai dari tempat-tempat wisata yang sedang populer, lokasi wisata kuliner, hingga destinasi wisata religi.

Puri Yuanita
| 10 Juni 2016 08:10

Dream - Yogyakarta selalu punya pesona untuk menarik perhatian wisatawan. Beragam destinasi wisata, kuliner tradisional lezat, dan budaya masyarakat yang masih terjaga, membuat Yogya selalu dirindukan. 

Tak cukup sekali, siapapun yang pernah menyambangi kota pelajar, akan selalu ketagihan untuk datang dan datang lagi. Karena itu, tak salah jika #DreamTrip kali ini menjatuhkan pilihan Yogyakarta sebagai tujuan wisata.

Didukung oleh Wardah, Hotel Tentrem, dan Jogja Geo Wisata, sepuluh peserta #DreamTrip bersama Dream.co.id berkesempatan mengunjungi Yogyakarta selama 3 hari, dari 29 April sampai 1 Mei 2016.

Berbagai destinasi dijelajahi. Tempat-tempat wisata yang sedang populer seperti Kalibiru dan Waduk Sermo jadi buruan. Lokasi wisata kuliner menarik seperti Kedai Kopi Nyai, hingga destinasi wisata religi seperti Masjid Kotagede Mataram dan Masjid Gede Kauman juga tak luput disambangi.

Di hari pertama, sepuluh peserta #DreamTrip menapak tilas sejarah kerajaan Islam Mataram dengan mengunjungi kompleks makam-makam Raja dan reruntuhan benteng kerajaan Islam Mataram.

Peserta juga diajak untuk berkuliner menikmati masakan khas Jogja di Omah Dhuwur Resto dan Kedai Kopi Nyai.

Tak hanya sampai di situ, peserta #DreamTrip diajak menikmati wisata relaksasi di Wardah Beauty House Jogja. Selain mengikuti beauty class, sepuluh peserta yang semuanya perempuan juga beruntung bisa mendapat make over gratis serta beragam bingkisan menarik dari Wardah.

" Senang banget bisa ikut #DreamTrip Jogja. Bisa dapat banyak pengalaman dan bisa nambah teman," ungkap Dina salah seorang peserta usai menjalani #DreamTrip hari pertama.

Perjalanan #DreamTrip masih akan berlanjut di hari ke dua dengan destinasi-destinasi menarik lainnya di Yogyakarta.

Inilah keseruan peserta #DreamTrip Yogyakarta 

Topik Terkait :

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik

Jangan Lewatkan