Video: Menginap di Pulau Pribadi Bertarif Rp845 Juta

Sebuah kamar mewah seluas 140 meter persegi dengan pemandangan Pulau Necker akan memanjakan para miliuner

Dwifantya
| 25 Mei 2018 09:05

Dream - Bagi para miliuner yang punya banyak uang, traveling keliling dunia dan menginap di pulau pribadi tentu bukan masalah besar. Mereka selalu mengerti bagaimana caranya bersenang-senang.

Untuk mewujudkan impian liburan mewah para miliuner dunia, Richard Branson, pendiri Virgin Group telah merenovasi pulau pribadi miliknya.

Pada tahun 2011, mansion yang terletak di Pulau Necker, di dalam Pulau Virgin milik Richard Branson terbakar dan hampir merenggut nyawa 20 orang. Namun Richard Branson tak pantang menyerah, ia pun langsung segera membangun sebuah rumah besar dan mewah dengan tarif US$60.000 atau setara dengan Rp845 juta per malam.

Dengan biaya yang tidak murah, para orang tajir bisa bersenang-senang di sebuah pulau kecil dengan mansion yang bisa menampung hingga 36 orang. Di dalamnya, terdapat 8 kamar tidur dilengkapi dengan balkon pribadi.

Bagi penyewa yang beruntung akan mendapatkan kamar mewah seluas 140 meter persegi dan bisa menikmati pemandangan 360 derajat Pulau Necker. Tak hanya itu, pengunjung juga akan disuguhkan dengan makanan dan minuman berlimpah di dalam kulkas serta kamar mandi di luar ruangan.

Seperti apa penampakannya? Simak video berikut.

 

Topik Terkait :

Anak '90-an? Coba Tebak Judul Sinetron Ini

Jangan Lewatkan