Ini yang Terjadi Pada Koper Saat di Ruang Bagasi Bandara

Video ini menguak kegiatan para petugas di balik ruang bagasi bandara.

Puri Yuanita
| 22 April 2016 15:35

Dream - Pernahkah terpikir dimana barang-barang Anda disimpan setelah masuk ke dalam ruang bagasi di Bandara? Koper dan barang-barang berukuran besar akan terpisah dengan pemilik saat tiba di check-in counter bandara.

Bagian dari pemeriksaan tas menjadi sebuah rahasia di tengah proses perjalanan udara. Sebelum tiba di kabin pesawat, penumpang juga tak pernah tahu siapa yang akan menjadi teman seperjalanannya. Bisa jadi orang yang duduk di sebelahnya, adalah penumpang berbadan bau atau bermata merah.

Untuk menjawab rasa penasaran para penumpang, Bandara Schiphol Amsterdam mengeluarkan sebuah video. Cara ini bertujuan menguak kegiatan para petugas bandara dan memberi gambaran para penumpang mengenai kilasan 'di balik layar', kemana tas-tas mereka disimpan.

Video diambil dari sudut pandang bagasi dengan rincian seperti roller coaster yang naik melalui labirin di perut bandara. Ilustrasi ini menggambarkan kejadian layaknya di film kartun Toy Story II, tampak seperti permainan yang menyenangkan.

Lebih jauh lagi, Anda juga dapat menyaksikan video yang memperlihatkan keadaan bandara dari sudut 360 derajat di website Bandara Schiphol. Anda dapat menggulirkan pandangan ke setiap sudut bandara. Untuk hasil yang memuaskan, Anda harus membuka lewat komputer.

(Sumber: Thrillist.com)

[crosslink_1]

Topik Terkait :

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik

Jangan Lewatkan