Intip Mewahnya KA Gajayana Rangkaian Terbaru

Kabarnya, KA Gajayana rangkaian terbaru ini mewah banget lho. Interiornya dibuat lebih bagus dan nyaman bagi para penumpang.

Puri Yuanita
| 13 Februari 2017 11:31

Dream - Sahabat Dream Travel yang hobi traveling menggunakan kereta api, sudah coba belum rangkaian kereta mewah yang baru diluncurkan PT INKA Indonesia? Kalau belum, wah berarti kamu harus coba.

Sejak Januari 2017 lalu, Kereta Api (KA) Gajayana yang melayani rute Gambir-Malang (PP) untuk pertama kalinya menggunakan rangkaian mewah yang baru diluncurkan, yakni rangkaian K1 2016 dan K1 2017.

Rangkaian-rangkaian gerbong baru itu diproduksi oleh INKA Madiun dan akan digunakan secara reguler menggantikan rangkaian K1 2009 yang sebelumnya digunakan KA Gajayana selama kurang lebih 7 tahun belakangan.

Kabarnya, KA Gajayana rangkaian terbaru ini mewah banget lho. Interiornya dibuat lebih bagus dan nyaman bagi para penumpang. Ruang untuk kaki lebih luas, dilengkapi pula dengan footrest khusus.

Masih banyak lagi kemewahan yang tersedia di KA Gajayana rangkaian terbaru ini. Biar nggak penasaran, langsung saja yuk intip lewat videonya.

Topik Terkait :

Laporan Khusus Setelah Trump Tolak Muslim

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Bau Nyale Segera Digelar, Lombok Siap Pukau Dunia
NEWS 12 Februari 2017 09:41

Bau Nyale adalah event tahunan masyarakat Sasak di Kabupaten Lombok Tengah.