Video Keseruan #DreamTrip Padang (Day 1)

Keseruan perjalan 10 peserta #DreamTrip Padang di hari pertama

Idho Rahaldi
| 14 April 2016 19:07

Dream - Langit cerah menyambut para peserta #DreamTrip Padang saat menginjakan kaki di Bandara Internasional Minangkabau, Padang pukul 11 siang WIB. Kondisi ini berbeda saat 10 orang peserta #DripTrip berangkat pagi tadi (Jumat, 26 Februari 2016) dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Sesampainya di kota rendang, peserta #DreamTrip langsung mengisi perut di salah satu rumah makan lokal yang menyajikan menu-menu khas Padang seperti rendang, dendeng batako, ayam pop, gulai kakap, dan tentunya sambal hijau.

Rangkaian #DreamTrip pada hari pertama ini, dilanjutkan dengan mengunjungi Pelabuhan Teluk Bayur yang memperlihatkan jernihnya air di Teluk Bayur tersebut.

Selanjutnya, 10 peserta #DreamTrip diajak menikmati Jembatan Siti Nurbaya serta dibawa ke beberapa tempat bersejarah seperti Kampung Cina, Kota Padang Lama, dan Museum Gempa Padang.

Hampir empat jam berkeliling Padang, tepat pukul 15.00 WIB, #DreamTrip berkesempatan untuk beristirahat sejenak di Sofyan Inn Rangkayo Basa sebelum melanjutkan perjalanan selanjutnya hari ini.

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan