Video: Aksi Berani Traveler 'Bercanda' Bareng 2 Paus Raksasa

Anda mungkin berpikir, 'bermain' dengan paus raksasa akan menjadi momen paling menakutkan. Tapi setelah melihat rekaman video ini mungkin pendapat Anda akan berubah.

Puri Yuanita
| 23 Mei 2016 19:38

Dream - Meski mendapat kesempatan, mungkin Anda akan berpikir ribuan kali untuk berenang bersama paus raksasa. Tapi tidak dengan fotografer Jaimen Hudson.

Pria ini justru tertarik untuk 'berkenalan' lebih jauh dengan dua ekor paus raksasa yang ia lihat di lepas Pantai Exmouth, Australia.

Jaimen bersama rekannya sesama traveler, Dave Price yang lihai menggunakan paddleboard memutuskan untuk turun ke pantai bermain bersama dua ekor paus raksasa. Mereka lantas mengabadikan pengalamannya dalam sebuah rekaman video yang menakjubkan.

Anda mungkin berpikir, dekat dengan makhluk raksasa itu menjadi momen paling menakutkan. Tapi setelah melihat rekaman video hasil karya Jaimen dan Dave, mungkin Anda justru akan iri.

Di tengah lautan biru yang tenang, Dave mendayung mencoba mendekat dan bermain dengan dua ekor paus yang tengah berenang. Tampak mengagumkan.

Video ini lantas diunggah ke Youtube dan menuai pujian dari banyak netizen. Penasaran? Tonton langsung videonya di sini.

(Sumber: Travelandleisure.com)

 

Topik Terkait :

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan

Jangan Lewatkan