Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Sahur dan Bukber Seru dengan Sensasi Bersantap Bintang Lima

Sahur dan Bukber Seru dengan Sensasi Bersantap Bintang Lima DELICAÈ, Senayan City

Dream - Sebagai bagian dari metamorfosis Senayan City memasuki dekade baru, bersamaan dengan hadirnya bulan Ramadan ini, Senayan City menghadirkan sebuah upscale concept dari sebuah food court di pusat perbelanjaan. Hadir di lantai 5 Senayan City, area yang sebelumnya dikenal dengan nama Food Studio ini kini berganti wajah dan nama menjadi DELICAÈ; A Kitchen with a Soul.

DELICAÈ tidak hanya menawarkan 21 F&B brand terfavorit, namun juga ambiance dan suasana bersantap selayaknya restoran bintang lima yang dilengkapi dengan show kitchen. Untuk menandai resmi dibukanya DELICAÈ, Senayan City bekerjasama dengan Victorian Government, Podomoro University dan Metric Kitchen menghadirkan Live Cooking Demo di show kitchen DELICAÈ yang menampilkan Chef Cameron Gardiner, Alexander Hansen serta Chef Rinrin Marinka. Turut hadir dalam kegiatan ini Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City yang didampingi oleh Halina selaku Marketing Director Senayan City pada Rabu, 31 Mei lalu.

delicae

DELICAÈ menempati area seluas kurang lebih 2000 meter persegi dengan kapasitas seating area untuk 900 orang. Didukung oleh tenant mix yang lengkap dan terfavorit, DELICAÈ juga dilengkapi fasilitas wifi, cutleries, LED TV dan yang membedakan DELICAÈ dengan food court lain adalah hadirnya show kitchen seluas 67,50 meter persegi dengan fasilitas lengkap mulai dari stove, microwave hingga hood dan kelengkapan memasak lainnya.

Desain yang ditampilkan di DELICAÈ terinspirasi dari theatrical ambiance di tahun 1920-an yang berkelas, artistik, flamboyan, namun juga modern, vibrant, fresh dan clean. Dengan fitur-fitur tersebut, menjadikan DELICAÈ layak untuk menjadi the new social hub in town.

delicae

"DELICAÈ kami hadirkan sebagai fasilitas bagi seluruh pengunjung Senayan City tidak hanya untuk bersantap, namun juga sebagai tempat untuk business meeting, hang out atau sekadar berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Ke-21 F&B tenant yang terdapat didalam DELICAÈ juga telah mengusung konsep open kitchen untuk menjamin kebersihan dan higienitas seluruh hidangan yang tersaji dalam DELICAÈ. Tenant mix di dalam DELICAÈ juga telah kami susun sedemikian rupa untuk mengakomodasi kebutuhan pengunjung Senayan City yang menganut pola makan yang berbeda-beda seperti vegan, vegetarian, pescatarian, gluten-free, dan lainnya," terang Veri Y. Setiady dikutip dari keterangan pers tertulis, Jumat 2 Juni 2017.

delicae

"Detail lain yang kami perhatikan adalah dengan penggunaan perangkat dan alat makan dari porselen untuk menjamin kenyamaan pengunjung kami. DELICAÈ adalah tentang makanan berkualitas, suasana yang nyaman, serta pelayanan terbaik yang menjadikan kunjungan Anda ke DELICAÈ selayaknya bersantap disebuah restaurant," ujar Veri menambahkan.

delicae

F&B Brand di DELICAÈ

21 F&B brand yang terdapat di DELICAÈ adalah sebagai berikut: AL ZEIN, BAKMI GM, BAKSO A FUNG, BEBEK BENGIL EXPRESS, CHAPAYOM, D’CREPES, GOLDEN LAMIAN, GYOZA BAR EXPRESS, JUST ONE BITE, KFC, KOBESHI KITCHEN, KOI TEPPANYAKI, MR. PARK, PEPPER LUNCH EXPRESS, PHO24, SARI RATU, SHUKUFUKU, SINGAPORE HAINANESE CHICKEN RICE, THE REAL HOLYSTEAK!, WENDY’S, dan YOSHINOYA.

delicae

DELICAÈ Journal

Mulai 1 Juni – 31 Juli 2017, pengunjung DELICAÈ berkesempatan untuk memenangkan 1 unit Kamera Fujifilm XA-3, voucher menginap di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort 3D/2N, dan 5 Senayan City voucher senilai masing-masing Rp1.000.000. Cukup mendaftarkan diri untuk menjadi pemegang loyalty card SCX member dan bertransaksi senilai minimal Rp 100.000 di tenant DELICAÈ untuk mendapat 1 poin.

Setiap 5 dan 10 poin yang terkumpul, pengunjung langsung berhak untuk mendapatkan Voucher/Free product dari F&B tenant atau extra 2 poin DELICAÈ JOURNAL. Pengunjung yang telah mengumpulkan 10 poin, berkesempatan untuk mengikuti undian dengan hadiah-hadiah menarik di atas. Dapatkan juga 100% CASH BACK untuk 200 NEW SCX MEMBER dengan minimal pembelanjaan IDR 100.000 di tenants DELICAE berlaku pada hari Senin-Kamis.

Sahur at DELICAÈ

Di bulan Ramadan ini, jangan lewatkan program SAHUR AT DELICAÈ tepat bersamaan dengan program Midnight Shopping pada 17-18 Juni 2017. Bagi para pemegang SCX Iconic Member atau cukup dengan berbelanja minimal Rp1.000.000 (maks. 2 struk) akan mendapatkan voucher sahur senilai Rp100.000 berlaku untuk 100 customer pertama. Voucher tersebut dapat digunakan di seluruh F&B tenant DELICAÈ pada tanggal 18 Juni 2017 pukul 00.00-05.00 wib.

delicae

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Mulai dari Makanan hingga Penginapan, Intip Ragam Destinasi Wisata Halal di Singapura Ini!

Mulai dari Makanan hingga Penginapan, Intip Ragam Destinasi Wisata Halal di Singapura Ini!

Singapura telah menjadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan asal Indonesia.

Baca Selengkapnya
Paduan Segarnya Blewah dengan Kopi Bisa jadi Pilihan untuk Berbuka Puasa

Paduan Segarnya Blewah dengan Kopi Bisa jadi Pilihan untuk Berbuka Puasa

Paduan blewah dengan minuman berkafein seperti kopi dan teh ternyata bisa menghadirkan cita rasa yang segar serta unik. Menu ini bisa dijadikan menu buka puasa.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
10 Gaya Artis `Geng Cendol` Bukber di Restoran Mewah, Nagita Slavina Lagi-Lagi Salah Kostum

10 Gaya Artis `Geng Cendol` Bukber di Restoran Mewah, Nagita Slavina Lagi-Lagi Salah Kostum

Penampilan artis geng cendol di bukber mewah. Gigi paling disorot.

Baca Selengkapnya
3 Tren Inovasi Kuliner Indonesia yang Akan Mendominasi di 2024

3 Tren Inovasi Kuliner Indonesia yang Akan Mendominasi di 2024

Tren kuliner lokal terbagi menjadi 3 kategori. Kuliner yang menjadi favorit pun tidak selamanya memiliki cita rasa tradisional.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Capek Kerja tapi Teringat Cicilan, ADUH!

NOTED KAK! Capek Kerja tapi Teringat Cicilan, ADUH!

Sahabat Dream, kalian pernah gak sih batal istirahat setelah kerja keras karena teringat cicilan. Yuk berbagi. Kali aja ada yg senasib

Baca Selengkapnya